Friday, May 22, 2009

kepada kau yang membuatku begini

tak ada kata yang sudi keluar dari bibirku ketika aku di hadapanmu, seperti biasa kau melirikku sebentar lalu menunduk. maaf, akhir-akhir ini aku terlalu sibuk mengingat dan melupakanmu. tidak, aku takkan lagi radikal untuk menggumimu. aku hanya menyisakan sedikit canda yang dulu sering ku taburkan diantara kebersamaan kita. dan maaf, aku terlanjur tersesat dalam perasaan ini. hingga aku jadi lebay mengingat semua tentangmu.
***, tolong bantu aku keluar dari rasa yang membuatku tak mampu berfikir logis ini. bantu aku keluar dari fatamorgana ini.
aku harap kau kembali lagi ke kempung halamanmu ini, mengunjungi kenangan-kenangan yang pernah kita buat. aku harap kau kemnbali sebagai ***** yang dulu, yang selalu aku kagumi kesederhanaannya,kelemnbutannya dan keramahannya.

No comments: